Social Icons

Pages

Kamis, 07 Agustus 2014

Eksotisme Jogja

Yah, pada episode kali ini saya akan berjalan-jalan ke Yogyakarta. Saya akan menjelajahi objek wisata menarik di Kota Pendidikan ini. Ada beberapa wisata menarik dan hemat yang akan saya jelajahi. Saya akan berjalan-jalan menggunakan mobil karena lebih efisien dan hemat dibandingkan angkutan umum. Kalau Anda tidak memiliki mobil, saya sarankan untuk menyewa rental mobil diJogja. Masalah harga ? Rental mobil di Jogja ini cukup terjangkau harganya dan dijamin deh fasilitasnya tidak mengecewakan. Berikut ini adalah tempat yang saya kunjungi saat berada di Jogja :

Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis adalah pantai penuh misteri . Tapi selain penuh misteri keindahan pemandangan di sekeliling pantai dipadukan dengan semilir angin dan deburan ombak menyajikan suasana santai yang berguna untuk meredakan ketegangan akibat rutinitas sehari-hari. Pantai ini bisa ditempuh sekitar 45menit dari Kota Jogja.

Pasar Malioboro

Pesona Jogja ya disini letaknya, sepulang dari pantai ya ini dia kawasan yang seru untuk belanja-belanja, apalagi kalau bukan Malioboro. Jalanan yang panjangnya kurang lebih satu kilo meter ini merupakan pusat perekonomian paling pesat di kota Jogjakarta. Disepanjang jalanan Malioboro berjejer ratusan pedagang yang menawarkan produk asli hasil kreatifitas masyarakat Jogja. Mulai dari kain batik, makanan, pernak-pernik, kerajinan perak, lukisan dan lain sebagainya, bisa anda dapatkan diwilayah ini.

Yap, kita hanya butuh waktu yang singkat saja untuk berlibur keliling Jogja. Selain hemat waktu dan menyegarkan fikiran, kita juga bisa menghemat sewa rental mobil di Jogja.

2 komentar:

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates